Bintang Seri A Yang Harus Dijadikan Target Oleh Barca

01 Jun, 2017

Bursa transfer musim panas semakin mendekat dan semua klub besar Eropa akan menjalani bulan-bulan yang sibuk dalam berburu pemain. Tak terkecuali dengan Barcelona.

Hasil gambar untuk paulo dybala

Setelah menunjuk Ernesto Valverde, Barcelona tentu saja akan mendatangkan pemain baru guna menunjang kinerja pelatih baru. Kebutuhan pemain baru di Barca memang cukup mendesak terutama setelah mereka menjalani musim yang mengecewakan meski berhasil menjuarai Copa Del Rey.

Salah satu pasar pemain yang bisa dimasuki Barcelona untuk mendapatkan pemain adalah Italia. Meski Serie A dianggap kurang bergengsi ketimbang La Liga, namun banyak pemain bertalenta yang bermain di sana.

Berikut ini  pemain Serie A yang bisa jadi target Barcelona

Stefan De Vrij

Klub: Lazio

Italia sepertinya merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja bek tengah. Kalidou Koulibaly dari Napoli akan menjadi pilihan yang bagus, tapi mungkin pemain internasional Belanda Stefan De Vrij akan lebih cocok mengingat kemampuannya yang sangat unggul dalam hal bola.

Defender Lazio itu terlihat meningkat pesat pada musim ini. Kontrak De Vrij tersisa satu tahun di Lazio dan dilaporkan mendapatkan gaji hanya sebesar 1,3 juta Euro per musim. Ini artinya De Vrij tidak hanya tersedia pada musim panas ini, namun Barcelona bisa menawarinya gaji yang jauh lebih baik.

Dani Alves

Klub: Juventus

Melihat Barcelona kesulitan sepanjang musim untuk menemukan solusi tepat posisi di bek kanan pastinya sudah cukup sulit bagi pendukung Barca. Namun harus tereleminasi di Eropa oleh tim baru Dani Alves, pastinya hanya memperkuat kayakinan bahwa membiarkan dia pergi adalah kesalahan besar.

Pemain Brasil itu sukses mengantarkan Juventus menembus final Liga Champions berkat penampilan yang gemilangnya. Secara total, Alves mampu membukukan enam gol dan enam assist untuk Juventus musim ini tapi pengalaman dan sikap tak pantang menyerahnya mampu meningkatkan situasi di Camp Nou.

Paulo Dybala

Klub: Juventus

Gerard Deulofeu mungkin hanya akan menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar tapi Paulo Dybala mungkin salah satu pemain Serie A yang mampu menggeser salah satu trio tersebut. Selama dua musim terakhir, pemain Argentina itu telah berkembang dari bakat muda yang menjanjikan menjadi bintang yang matang sehingga kerap dikaitkan dengan salah satu dari dua klub raksasa Spanyol.

Dybala tentu saja akan cocok bermain di Camp Nou mengingat talenta yang dimilikinya. Pemain berusia 23 tahun itu baru saja meneken kontrak baru yang akan habis pada 2021 sehingga para peminatnya harus menyiapkan dana transfer yang besar untuk membujuknya meninggalkan Turin.

About the author

Related Posts