Bintang Muda Yang Di Perebutkan Madrid Dan Barca

19 May, 2017

Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi bursa transfer yang sibuk pada musim panas nanti. Kedua raksasa Spanyol tersebut sedang memburu pemain kelas dunia untuk membangun skuat yang lebih kuat dan telah menetapkan sejumlah target.

verratti-afp-1452773001543
Masalahnya, Barca dan Madrid sepertinya punya target yang sama sehingga berpotensi memunculkan El Clasico pada bursa transfer. Hal tersebut sudah sering terjadi pada bursa transfer sebelumnya.

Pada musim panas lalu, kedua klub sama-sama mengincar Andre Gomes yang bermain cemerlang di Valencia. Setelah berjalannya waktu, pemain Portugal itu akhirnya lebih memilih bergabung dengan Barcelona.

Kasus yang sama akan terjadi pada musim panas nanti dan berikut ini pemain yang menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid

Marco Veratti Barcelona dan Real Madrid sedang mencari gelandang berkualitas, dan Marco Verratti adalah salah satu pemain yang menarik perhatian kedua klub. Bintang PSG itu juga menjadi target Chelsea, tapi juara Premier League tak punya kesempatan untuk merekrutnya karena kedua raksasa Spanyol sedang bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Los Blancos mengganggap Verratti sebagai pengganti ideal Luka Modric, yang dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Sementara itu, Blaugrana ingin menjadikannya sebagai penerus Andres Iniesta. Pemain Spanyol tersebut sudah dimakan usia dan ada yang mengatakan sang pemain akan meninggalkan klub setelah akhir musim 2017/18.

PSG dikabarkan siap menjual gelandang asal Italia itu dengan harga 70 juta euro. Namun, harganya bisa melonjak karena diperebutkan Barcelona dan Real Madrid.

Leonardo Bonucci Merekrut bek baru merupakan prioritas utama Real Madrid sedangkan Barcelona juga tertarik mendatangkan satu pada musim panas nanti. Leonardo Bonucci sedang berada di performa puncak bersama Juventus dan masuk radar kedua klub tersebut.

Kontrak Pepe di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas dan dia akan meninggalkan klub. Ini membuat Madrid hanya bisa mengandalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane dan Zinedine Zidane tertarik untuk merekrut bek Italia tersebut

Paulo Dybala Target utama Real Madrid dan Barcelona pada musim panas ini adalah Paulo Dybala. Striker Argentina ini baru saja menandatangani kontrak baru di Juventus, namun klub La Liga merasa sangat yakin bisa mendapatkannya pada musim panas.

Real Madrid menginginkan Dybala untuk menggantikan Karim Benzema di starting XI pada musim depan. Pihak klub dan Zinedine Zidane dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dengan striker Prancis tersebut dan memutuskan untuk menjualnya saat bursa transfer dibuka.

Barcelona menganggap Dybala sebagai pengganti Lionel Messi, dan artinya sang pemain tidak akan bisa langsung masuk ke dalam tim. Messi, Neymar dan Luis Suarez sudah membentuk trio yang tangguh dan tidak mudah untuk menggesernya..

 

About the author

Related Posts