Situs Poker Online Indonesia
Bintang EPL Yang Sukses Setelah Ke Real Madrid

Bintang EPL Yang Sukses Setelah Ke Real Madrid

23 Feb, 2018

 Berkat status sebagai salah satu klub sepakbola dunia paling bergengsi dan terkaya, Real Madrid bisa dengan mudah mendapatkan pemain yang mereka ingin. Jika tidak percaya tanyakan saja pada Manchester United dan Tottenham.

Hasil gambar untuk beckham

Pada tahun 2009, Los Blancos memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan anak emas Setan Merah Christiano Ronaldo dengan biaya transfer sebesar 80 juta pounds. Empat tahun kemudian mereka melakukannya lagi saat memboyong Gareth Bale dari Spurs dengan biaya 85 juta pounds.

Setelah meninggalkan Premier League, Ronaldo dan Bale punya karir yang cemerlang di Santiago Bernabeu. Mereka berdua telah berhasil mengantarkan klub memenangkan gelar bergengsi Liga Champions.

Ronaldo dan Bale adalah contoh bintang Premier League yang mampu meraih kesuksesan setelah bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid. Masih ada banyak bintang lainnya yang punya kesuksesan serupa.

Berikut ini deretan mantan bintang Premier League yang sukses setelah bergabung dengan Real Madrid

  1. Steve McManaman

Dari: Liverpool (1999)
Biaya: Gratis
Tampil: 152
Gelar: Liga Champions (2), La Liga (2), Piala Super Eropa

Steve McManaman memulai tantangan baru setelah menghabiskan sembilan tahun di Liverpool dengan bergabung dengan Real dengan status bebas transfer. Pemain sayap berambut pirang itu meraih kesuksesan besar di Santiago Bernabeu. Ia juga terkenal karena mencetak gol tendangan voli saat mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions atas Valencia pada tahun 2000.

  1. David Beckham

Dari: Manchester United (2003)
Biaya: 25 juta pounds
Tampil: 155
Gelar: La Liga

Setelah berseteru dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United, David Beckham memutuskan pindah ke Spanyol. Ia memilih bergabung dengan Real Madrid meskipun ada ketertarikan dari Barcelona. Tiga tahun pertama belum membuahkan hasil, namun Beckham mengakhiri kiprahnya di klub dengan memenangkan La Liga.

  1. Michael Owen

Dari: Liverpool (2004)
Biaya: 8 juta pounds
Tampil: 45
Gelar: –

Direkrut dengan harga yang cukup murah lantaran kontraknya di Liverpool akan segera berakhir, Owen tampil mengesankan meski tidak berhasil menggeser Ronaldo atau Raul dari starting XI. Selama bermain di ibukota Spanyol, Owen mampu mencetak 16 gol dalam 45 penampilan.

  1. Jose Antonio Reyes

Dari: Arsenal (2006)
Biaya: Pinjaman
Tampil: 38
Gelar: La Liga

Antonio Reyes datang ke Real Madrid dengan status pinjaman. Meski pemain Spanyol itu pada akhirnya tidak mampu mendapatkan kontrak permanen di Real, ia akan selamanya diingat oleh pendukung klub setelah ia mencetak dua gol di La Liga yang mengunci gelar saat melawan Real Mallorca pada musim 2006/07.

About the author

seo

Related Posts