Bintang Arsenal Yang Kemungkinan Hengkang Musim Depan

Bintang Arsenal Yang Kemungkinan Hengkang Musim Depan

14 Jun, 2017

Arsenal kembali menjalani musim yang buruk di bawah asuhan Arsene Wenger . Mereka sudah tertinggal dalam perburuan gelar Premier League dan tentu saja tersingkir dari Liga Champions secara menyakitkan.

Hasil gambar untuk alexis sanchez

Bahkan Alexis Sanchez dkk terancam tidak bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim karena persaingan di Premier League semakin ketat. Dengan demikian, The Gunners berpotensi absen dalam kompetisi elit antar klub Eropa pada musim depan.

Alhasil, mereka terancam ditinggal sejumlah pemainnya karena salah satu alasannya klub tidak berlaga di Liga Champions. Berikut ini pemain yang bisa meninggalkan Arsenal pada musim panas

  1. Jack Wilshere

Setelah mendapatkan serangkaian cedera parah, Wilshere kesulitan menembus di tim utama Arsenal. Padahal pemain berusia 25 tahun itu punya potensi untuk menjadi gelandang terbaik di Premier League tapi cedera menghambat perkembangan karirnya.
Wilshere bisa mempertahankan kebugaraannya pada musim ini bersama The Cherries dan manajer Eddie Howe terkesan dengan penampilannya sehingga ingin mempertahankan sang pemain. Mengingat sudah kesulitan mendapatkan tempat di Arsenal, kepindahan Wilshere sangat mungkin terjadi pada musim panas nanti.

  1. Lucas Perez

Perez kesulitan mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dari Alexis Sanchez. Karena alasan ini, pemain asal Spanyol itu merasa frustrasi dan ingin meninggalkan Emirates Stadium. Rumor tentang kepindahan Perez memang sudah mencuat ke permukaan. Perez tentu saja merasa kecewa karena lebih sering duduk di bangku cadangan dan Arsenal harus sadar bahwa sang pemain membutuhkan kesempatan bermain reguler yang bisa didapatkan di tempat lain.

  1. Mesut Ozil

Pada usia 28 tahun, Ozil masih bisa pindah ke klub besar lainnya. Bayern Munchen dikabarkan tertarik dengan sang pemain sehingga ia bisa kembali ke negara asalnya.
Ozil banyak mendapatkan kritik karena permainannya dianggap menurun sepanjang musim ini. Hal itu membuat rumor mengenai kepindahannya semakin menguat mengingat ia sudah sering dikaitkan dengan sejumlah tim besar lainnya.

  1. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez tampil sangat impresif di musim ini. Sanchez telah hanya megah musim ini. Bermain di posisi striker, Sanchez sangat produktif dengan mencetak 22 gol di semua ajang kompetisi. Selain itu, ia juga telah mengemas 18 assist untuk rekan-rekannya.

Namun, setelah Arsenal kesulitan menantang gelar Premier League, Sanchez berpotensi meninggalkan klub. Terlebih, pemain asal Chile itu dikabarkan sudah tidak bahagia di klub dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya belum menemui kata sepakat.

About the author

Related Posts