Situs Poker Online Indonesia
Bilic Anggap Mourinho dan Matic Pantas Diusir

Bilic Anggap Mourinho dan Matic Pantas Diusir

24 Oct, 2015

Prediksi Bola Terakurat adalah jendela prediksi serta berita paling akurat yang akan menyajikan berita tentang Bilic Anggap Mourinho dan Matic Pantas Diusir. LONDON – Slaven Bilic menyampaikan komentar atas keputusan wasit mengusir Jose Mourinho dan juga Nemanja Matic saat pertandingan West Ham United kontra Chelsea dalam laga lanjutan matchday ke- 10 Premier League di musim 2015-2016. Ia berkomentar, Mourinho dan jugaMatic pantas menerima keputusan tersebut. “Jika Anda bertanya mengenai Mourinho, saya memahaminya. Banyak keputusan dari sebuah sudut pandangnya telah merugikan Chelsea.

Jose Mourinho dan juga Nemanja Matic

“Saya tak dapat menangguhkan keputusan itu andaikan saya adalah seorang wasit ataupun manajer West Ham. Sebab, itu semua keputusan yang tepat,” ujar Bilic, seperti dikutip oleh Daily Mail, Minggu (25/10/2015). “Jangan salah paham, keputusan tersebut memang memberikan perubahan besar pada pertandingan. Akan tetapi, apabila melihat kemampuan individual dari Chelsea, seharusnya tak akan jadi masalah saat mereka kehilangan satu pemain,” lanjut manajer berkebangsaan Kroasia tersebut.

“Saya merasa sangat bangga pada tim saya dan juga segenap kemenangan klub atas kemenangan menghadapi juara di kandang kami, di hadapan fans kami. Ini sangat sulit dipercaya. Tak ada salahnya mengakui kami saat bermain bagus. Kami bermain bagus dan juga pantas menang hari ini,” tuntasnya. Chelsea sendiri kembali menelan hasil negatif di Premier League 2015-2016 pada saat bertandang ke Boleyn Ground stadium, Sabtu 24 Oktober 2015 malam WIB.

About the author

seo

Related Posts