Bilbao Akhiri Rekor Buruk 16 Tahun Terakhir

Bilbao Akhiri Rekor Buruk 16 Tahun Terakhir

23 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Bilbao Akhiri Rekor Buruk 16 Tahun Terakhir. BILBAO – Setelah 16 tahun klub asal Basque, Athletic Bilbao pada akhirnya mampu lolos ke fase grup Liga Champions. Los Leones mampu mencatatkan kemenangan 3-1 dan membuat agregat gol 4-2, menghadapi Napoli pada leg kedua yang diselenggarakan di San Mames Barria. Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde pun sangat memuji dukungan yang ditunjukkan suporter di San Mames Barria, yang merupakan markas baru dari klub setelah 100 tahun lamanya menggunakan Stadion San Mames.

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde

Kemenangan dari Napoli, juga memperpanjang rekor klub-klub Italia yang tak mampu menuai kemenangan di Stadion berkapasitas 53.332 tersebut. “Tentu saja kami tetap mrasa tenang, sebab kami siap menghadapi laga sulit melawan tim hebat seperti halnya Napoli. Perbedaannya dibuat oleh para suporter di San Mames, sebab mereka membantu pemain kami untuk terus berjuang dan kami terus merasa percaya diri,” ungkap Valverde kepada Sport Mediaset, Kamis (28/8/2014).

“Memang sangat benar, tidak pernah ada tim adari Italia yang pernah menuai kemenangan di San Mames. Ini hari yang sangat bersejarah untuk tim kami, 16 tahun kami melangkah ke Liga Champions,” lanjutnya. Keangkeran dari San Mames Barria pun memperoleh pengakuan dari kapten Napoli, Marek Hamsik. Selain membicarakan hal itu, ia juga mengaku kecewa karena gol yang diciptakannya hanya sia-sia. Fokus pun sudah dialamatkan Hamsik di pertandingan pertama Serie A akhir pekan ini, kontra Genoa.

About the author

Related Posts