Betapa Cerobohnya Fellaini

03 Dec, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Betapa Cerobohnya Fellaini. Liverpool – Gary Neville dapat memahami alasan Jose Mourinho memasukkan Marouane Fellaini di akhir babak kedua lawan Everton. Dia hanya heran dengan keceroboh Fellaini. Fellaini sendiri dimasukkan Mourinho pada menit ke-85 menggantikan Henrikh Mkhitaryan, saat Manchester United sedang unggul 1-0 atas Everton di Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB.

Hasil gambar untuk Marouane Fellaini

Tujuan Mourinho adalah mengantisipasi bola-bola panjang langsung ke dalam kotak penalti, yang mana tinggi badan Fellaini akan sangat menguntungkan. Namun alih-alih mengamankan keunggulan, Fellaini justru membuat kesalahan sangat fatal hanya tiga menit setelah masuk lapangan. Pelanggarannya kepada Idrissa Gueye di kotak penalti berbuah hukuman. Leighton Baines lalu sukses mengeksekusi tendangan penalti dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Skor ini pun bertahan hingga laga usai. Bagi Neville, apa yang telah dilakukan Fellaini adalah tindakan bodoh. Untuk pemain level internasional dengan 73 caps bahi tim nasional Belgia, dia dianggap memiliki keputusan lebih baik. “Itu benar-benar buruk dari seorang pemain internasional yang berpengalaman. Anda tidak bisa menyalahkan manajemen, itu hanya momen buruk saja,” ungkap mantan pemain MU ini.

About the author

Related Posts