Situs Poker Online Indonesia
Bernabue Segera Berganti Nama

Bernabue Segera Berganti Nama

28 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Bernabue Segera Berganti Nama. MADRID – Nama besar stadion sepakbola lambat laun mulai hilang akibat kepentingan yang mengatasnamakan uang. Hal tersebut pula yang sedang digadang-gadang juga akan segera mendera salah satu stadion keramat seperti Santiago Bernabéu, markas besar Real Madrid. Sebelumnya berkat dari masuknya investor Timur Tengah ke tim-tim Inggris, muncullah beberapa stadion yang berbau Timur Tengah, sebut saja Emirates dan juga Etihad Stadium, markas Arsenal dan juga Manchester City.

Santiago Bernabéu

Saat ini, nama berbau Timur Tengah tersebut diklaim bahwa kemungkinan besar akan segera menggusur nama besar stadion Madrid dari Santiago Bernabéu, menjadi Abu Dhabi Bernabéu. Kabar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Spanyol dari media AS, Tomás Roncero, dengan mendasarkan atas kesepakatan Presiden Madrid, Florentino Pérez dengan politisi Lucía Figar dan juga dengan pihak investor minyak, IPIC dan Cepsa.

Sebelumnya, stadion klub yang merupajan kebanggaan Madridista tersebut dikabarkan akan segera diganti dengan IPIC atau Cepsa Stadium, namun hal itu mendapat tentangan dari banyak pihak. Hal tersebut muncul setelah Pérez diklaim untuk bicara pada Figar: “Bernabéu akan segera disebut IPIC ataupun Cepsa, atau apa saja yang mereka (investor) inginkan,”. Hingga saat ini, belum ada sejumlah kepastian mengenai pembahasan tentang perubahan nama stadion lagi dari kubu Madrid.

About the author

seo

Related Posts