Situs Poker Online Indonesia
Bernabue Bukan Penghalang

Bernabue Bukan Penghalang

23 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita seru yang kami beri judul Bernabue Bukan Penghalang. MADRID – Santiago Bernabeu akhir-akhir ini dianggap sebagai sebuah momok menakutkan bagi para pemain Real Madrid, karena tekanan dari suporter yang sangat besar. Mendengar kabar ini, bek El Real, Sergio Ramos memberikan komentarnya. Seperti yang telah diketahui, tahun 2015 menjadi tahun yang tidak bersahabat dengan pasukan Carlo Ancelotti. Catatan kemenangan yang sempat diraih pada tahun lalu, menjadi bumerang saat El Real harus dihadapkan berbagai masalah yang membelit.

El Real, Sergio Ramos

Hasil minor yang sering didapat, semakin membangkitkan amarah dari para Madridista. Puncaknya, terjadi saat Los Blancos menelan kekalahan 3-4 dari Schalke 04 di ajang Liga Champions pada Rabu 11 Maret 2015. Berdasarkan torehan ini, cibiran dan cemooh selalu menerjang Cristiano Ronaldo dkk saat bermain di markas sendiri. Akan tetapi, Ramos coba untuk menutup mata dengan tak menganggap hal tersebut sebagai tekanan.

“Sama sekali tak ada tekanan, saat bermain di stadion kami sendiri (Santiago Bernabeu). Saya yang berbicara atas nama pribadi. Akan tetapi, nyatanya memang selalu ada banyak tekanan yang besar saat Anda bermain di tim ini,” ungkap Ramos, seperti dikutip AS, Selasa (24/3/2015). “Kami harus bisa menunjukkan kepada fans bahwa kecintaan mereka kepada klub amat penting bagi kami. Dengan sebuah semangat yang mereka berikan, kami pasti bisa terus berjuang di kompetisi tersisa di musim ini,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts