Berlusconi Doakan Milan Dengan Pimiliki Baru

08 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan sebuah berita yang berjudul Berlusconi Doakan Milan Dengan Pimiliki Baru. Milan – Silvio Berlusconi akhirnya melepas saham mayoritas di AC Milan. Berlusconi pun hanya dapat mendoakan kesuksesan Rossoneri di tangan pemilik baru tersebut. Setelah melalui proses negosiasi yang sangat rumit dan berlarut-larut. Berlusconi akhirnya mensetujui melepas 93,93 persen saham miliknya di AC Milan melalui perusahaan Finivest miliknya.

Berlusconi

Adalah konsorsium dari China, Sino-Europe Sports, yang saat ini jadi bos baru Milan. Cukup sudah 30 tahun masa kepemimpinan Berlusconi di tim tersebut setelah dia tak kuasa untuk menolak uang 740 juta euro dari pengusaha yang bernama Yonghong Li. Hingga akhirnya Berlusconi mau melepas AC Milan adalah sebuah hal yang sangat mengejutkan. Sebab sudah sejak lama Berlusconi bersikeras bahwa dia tidak akan menjual Milan yang telah jadi bagian dari hidupnya, meski klub dilanda krisis keuangan.

Namun, hal tersebut mau tak mau harus dilakukan Berlusconi sebab jadi satu-satunya cara bisa melihat AC Milan berjaya lagi di Italia dan Eropa. “Tigapuluh tahun lalu saya membeli Milan sebagai sebuah rasa cinta. Saya menjual saat ini karena rasa cinta yang lebih lagi. Saya mempercayakan tim ini kepada grup yang memiliki sumber dana kuat dan akan berinvestasi besar untuk mengantarkan Milan bersaing lagi dengan klub-klub dunia yang lainnya,” ungkap Berlusconi di akun facebook-nya seperti dilansir Football Italia.

About the author

Related Posts