Situs Poker Online Indonesia
Bergabungnya Arteta Bareng Tim Kepelatihan Guardiola

Bergabungnya Arteta Bareng Tim Kepelatihan Guardiola

04 Jul, 2016

Prediksi bola terakurat kali ini akan sampaikana berita yang berjudul Bergabungnya Arteta Bareng Tim Kepelatihan Guardiola. Mantan nahkoda Arsenal, Mikel Arteta, lebih memilih untuk mengakhiri masa depannya sebagai pemain di Emirates Stadium. Saat ini, mantan pemain Everton tersebut mengawali langkah awal kariernya dengan cara berkecimpung di dunia kepelatihan. Ini merupakan dunia dan ranah baru baginya, tapi itu tak akan menjadi suatu masalah yang serius sebab ia sangat menyukai akan hal baru yang penuh tantangan. Dalam sebuah akun Twitter-nya, Arteta mengungkapkan bahwa dirinya cukup pusing dengan isu yang menyebutkan bahwa dirinya bakal tampil untuk Manchester City.

Arteta

Akan tetapi, ia menegaskan bahwa masa depannya di City merupakan hanya sebagai asisten pelatih bukan sebagai pemain. Di City, arteta bakal mendapingin Pep Guardiola yang baru saja dipilih sebagai pelatih anyar tim tersebut. Ia mengaku sangat bangga bisa memperoleh kesempatan pertama di dunia kepelatihan dengan berkerja sama bareng Pep Guardiola.

Sebagaimana yang telah diutip dari Sportsmole, Senin (4/6/2016) Arteta mengungkapkan bahwa dalam menanggapi spekulasi media yang bermunculan dalam beberapa waktu terakhir. Maka saya konfirmasi bahwa saya meninggalkan Arsenal dan pensiun dari dunia sepakbola untuk memperoleh posisi kepelatihan di Manchester City. Tandasnya, sampai saat ini saya bakal memperoleh tantangan anyar di Manchester City. Kesempatan datang untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan sangat menyenangkan dapat bergabung dengannya di masa yang akan datang nantinya.

About the author

seo

Related Posts