Situs Poker Online Indonesia
Benzema Optimistis Treble Winner di Tangan Madrid

Benzema Optimistis Treble Winner di Tangan Madrid

08 Apr, 2014

Pertandingan perebutan juara dalam La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey, merupakan sebuah peluang besar bagi Madrid untuk memenangkannya. Karim Benzema, striker Madrid pun yakin bahwa timnya mampu menjuarai tiga kompeteisi sekaligus di musim ini. El Real saat ini menduduki peringkat tigaklasemen sementara La Liga. Hal ini sudah mengamankan satu tempat bagi Madrid di final Copa del Rey, dan akan melawan Borussia Dortmund pada babak perempatfinal Liga Champions. Itu dianggap sebagai awal kemenangan Madrid. Penyerang tim nasional asal Prancis itu pun percaya bahwa kubu Los Blancos akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih tiga trofi sekaligus di musim ini.

Benzema Optimistis Treble Winner di Tangan Madrid

Sesuai yang dilansir dalam situs resmi klub, Selasa (01/04/2014), Benzema juga mengatakan bahwa tujuan Madrid saat ini adalah meraih tiga gelar di kompetisi yang sedang kami jalani, dan saya yakin kami mampumelakukannya. Dia juga menambahkan bahwa kami memiliki skuad yang mampu meraih itu semua. Dia adalah Cario Ancelotti, dia sudah menciptakan stabilitas di dalam tim dan stabilitas itulah yang terpenting dalam suatu tim. Pemain penyerang berpaspor Prancis itu mengaku, dengan datangnya Penyerang berpaspor Prancis itu mengaku, lini depan Los Merengue ssemakin mengerikan dengan datangnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Trio lini depan Madrid, lebih dikena lsebagai BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo) tercatat telah mencetak 83 gol di semua ajang pada musim ini. Ketiga pemain yang di akui kelincahan dan kepandaiannya dalamb ermain, dan juga terkenalakan ke-sportifannya. Benzema pun mengaku bangga dan senang bias bergabung dengan mereka. Benzema mengakui bahwa mereka (Ronaldo dan Bale) adalah para pemain yang luar biasa dan kami memiliki pemahaman yang baik satu sama lain.

About the author

seo

Related Posts