Situs Poker Online Indonesia
Benzema Luar Biasa

Benzema Luar Biasa

19 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul  Benzema Luar Biasa. MADRID – Real Madrid berhasil mencukur habis Getafe dengan skor telak 3-0, Minggu (18/1/2015) . Di pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo sukses menjadi penyumbang gol terbanyak timnya dengan membukukan dua gol. Akan tetapi, bukan kontribusi dari CR7 yang menyita perhatian dari Carlo Ancelotti, melainkan penampilan dari Karim Benzema. Mengawali pertandingan dengan kurang meyakinkan, Real Madrid menaikkan tempo permainan mereka setelah turun minum.

real

Akan tetapi, publik Coliseum Alfonso Perez harus dibuat murung dengan aksi gemilang dari Benzema yang memberi umpan matang kepada Ronaldo yang kemudian berbuah gol di menit ke-63. Setelah membuat gol pertama, laju dari Madrid seakan takdapat dihentikan dengan dua gol susulan dalam kurun waktu 12 menit, yang disumbangkan Gareth Bale dan juga Ronaldo. Kendati pada akhirnya tak membuat gol, Benzema justru memperoleh sanjungan dari Ancelotti.

“Permainan dari Benzema sangatlah spektakuler, saya tak tahu harus bisa bicara apa lagi. Seluruh anggota tim kami juga bermain dengan baik. Akan tetapi, aksinya yang bisa menghasilkan gol pertama adalah kunci untuk memenangi pertandingan ini. Apa yang telah dia lakukan sangat tidak biasa,” ujar Ancelotti, seperti dikutip oleh ESPN FC, Senin (19/1/2015). Ancelotti sendiri juga mengaku timnya telah bermain kurang optimal di babak pertama. Kendati demikian, ia memuji Sergio Ramos cs yang tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangi pertandingan.

About the author

seo

Related Posts