Benitez Tolak Tawaran City

22 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan sebuah berita tentang  Benitez Tolak Tawaran City. NAPLES – Rumor tentang pemecatan Manuel Pellegrini pada akhir-ahkir ini terus berhembus kencang. Beberapa nama pun dikabarkan akan menggantikan pelatih asal Cile tersebut, termasuk pelatih Napoli Rafael Benitez. Akan tetapi mantan arsitek Liverpool dan juga Chelsea itu menampik rumor yang tengah beredar. Menurut nahkoda berkebangsaan Spanyol tersebut, tidak pernah dihubungi dengan Manchester City.

Rafael Benitez

Pelatih yang terkenal memiliki perseteruan dengan Sir Alex Ferguson tersebut hanya ingin fokus bersama Napoli saat ini. “Saya tak pernah memp[unyai kontak dengan City, tak seperti apa yang saya katakan dari media Inggris. Pada saat ini, fokus saya pada lapangan,” ungkap Benitez mengutip Herald Scotland, Kamis (23/4/2015). Saat disinggung tentang perpanjangan kontraknya di Napoli, Benitez mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan presiden Napoli melalui pesan singkat, akan tetapi padatnya jadwal bermain membuat kedua belah pihak tidak bisa berbicara secara empat mata.

Bukan tak mungkin dirinya akan menolak The Citizens apabila menandatangani kontrak dengan Napoli. “Saya telah membicarakan dengan presiden Napoli melalui pesan singkat. Akan tetapi kami tak bisa bertemu sebab kesibukan jadwal bermain kami yang padat,” sambung Benitez. Benitez sendiri bergabung dengan Napoli pada musim 2013. Kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini. Selama tiga musim menahkodai Partenopei, Benitez mampu mempersembahkan gelar Coppa Italia dan mengantarkan Napoli berada di posisi ketiga Serie A di masa awal kepelatihan.

About the author

Related Posts