Situs Poker Online Indonesia
Benitez Segera Buka Suara

Benitez Segera Buka Suara

27 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat adalah salah satu analis terpercaya yang akan menyajikan berita-berita menarik Benitez Segera Buka Suara . NAPOLI – Rafael Benitez menjadi pelatih yang paling diperbincangkan setelah Carlo Ancelotti angkat kaki dari Real Madrid. Mulai merasa risih dengan spekulasi yang tengah berkembang, pelatih Napoli ersebut akan memperjelas situasinya melalui jumpa pers pada hari Kamis 28 Mei 2015 waktu setempat. Seperti yang telah diberitkan Football-Italia, Rabu (27/5/2015), pada konferensi pers nanti Benitez tak sendirian sebab akan ditemani Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

NAPOLI – Rafael Benitez

Konferensi pers tersebut rencananya digelar di pusat latihan Castel Volturno. Sejak Ancelotti dipecat oleeh Madrid awal pekan ini, media-media Spanyol gencar untuk memberitakan Benitez-lah yang akan menjadi pengganti Don Carletto. Tak lain karena pelatih yang berkebangsaan Spanyol itu merupakan sosok yang mengerti El Real luar-dalam. Selain lahir di Madrid, Benitez tujuh tahun memperkuat Real Madrid Castilla sebagai pemain, dan pernah melatih Real Madrid B pada tahun 1993 hingga 1995.

Dengan latar belakang yang sangaat akrab dengan Los Merengues, tak mengejutkan apabila dia menjadi sosok yang paling menonjol dari pada kandidat lain seperti Jurgen Klopp, Unai Emery, dan juga Zinedine Zidane. Adapun kontrak Benitez dengan Napoli akan kedaluwarsa saat Serie A musim ini berakhir. Prestasinya di San Paolo terbilang biasa saja. Marek Hamsik cs dibawanya menjuarai Coppa Italia di musim lalu dan finis posisi ketiga di Serie A.

About the author

seo

Related Posts