Benitez Salah Pilih Punggawa

Benitez Salah Pilih Punggawa

18 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Benitez Salah Pilih Punggawa. MADRID – Real Madrid harus menderita malu saat menghadapi pertandingan El Clasico menghadapi Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Skuad Los Merengues sendiri dipaksa bertekuk lutut dengan kekalahan 0-4 atas Blaugrana di pertandingan tersebut. Melihat kondisi ini membuat pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memberikan komentarnya. Pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya salah menentukan para pemain di dalam starting eleven klubnya di laga tersebut.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

“Kapan pun kami bisa memenangi atau kalah di dalam pertandinagn, kami semua mempunyai bagian. Sangat menyakitkan kalah menghadapi Barcelona, namun kami perlu peningkatandan juga memikirkan tentang pertandinghan berikutnya untuk bisa mendapat poin di liga,” ungkap Benitez, seperti dikutip Goal, Minggu (22/11/2015).

“Kepribadian tim tak mengecewakan saya. Mereka merupakan tim yang bagus, kami bisa membuat kesalahan dan kami harus bisa membayarnya. Kami bicara saat jeda babak pertama bahwa kami dapat masuk ke pertandingan namun ini menjadi lebih sulit,” sambung mantan pelatih Liverpool tersebut. “Ini tak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Kami ingin menekan, menyerang dan juga mendapat bola. Kami bisa membuat sejumlah kesalahan dan membayar hal itu. Kami ingin pemain bekualitas dan juga berpengalaman.”

About the author

Related Posts