Benitez Akan Lepas Pemain Bintangnya

28 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Benitez Akan Lepas Pemain Bintangnya. MADRID – Kabar sangat mengejutkan datang dari ranah Spanyol. Pelatih dari Real Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan setuju untuk melepas megabintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United. Seperti diberitakan oleh Metro, Senin (30/11/2015), Benitez memahami kondisi dari CR7 yang tidak lagi nyaman memperkuat Los Blancos. Dalam beberapa bulan terakhir ini Ronaldo diisukan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo

Sejumlah faktor pun memicu munculnya isu tersebut. Salah satunya, ketidakharmonisan yang terjadi antara Benitez dan juga Ronaldo. Hubungan yang tak harmonis ini akhirnya menurunkan penampilan dari Ronaldo pada musim ini. Dikarenakan tahu Ronaldo tidak akan memberi kontribusi yang maksimal, Benitez pun menyarankan Real Madrid untuk menjualnya ke The Red Devils.

Apalagi, Real Madrid dipercaya akan segera mendapat uang besar dari hasil penjualan mantan kekasih Irina Shayk itu. Nantinya uang hasil dari penjualan Ronaldo dapat digunakan oleh Los Merengues untuk bisa mendatangkan pemain lain. Sergio Aguero (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), dan juga Neymar da Silva (Barcelona) adalah pemain-pemain yang mungkin saja menggantikan posisi Ronaldo di Madrid.

About the author

Related Posts