Situs Poker Online Indonesia
Bendtner Banjir Pujian

Bendtner Banjir Pujian

24 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita yang berjudul Bendtner Banjir Pujian. AARHUS – Selain juru strategi Denmark, Morten Olson, yang merasa terpukau dengan perfoma spektakuler Nicklas Bendtner di pertandingan menghadapu Amerika Serikat. Pelatih lawan, Jürgen Klinsmann juga mengatakan hal yang sama. Pada pertandingan persahabatan di NRGI Park, Aarhus, Bendtner menjelma sebagai predator menakutkan. Pemain yang sempat membela Arsenal dan juga Juventus itu mencetak hattrick di pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Denmark.

Nicklas Bendtner

Klinsmann yang sejatinyta adalah eks pelatih Jerman tersebut mengatakan Bendtner layak untuk dibanjiri berbagai pujian. Pelatih 50 tahun tersebut juga menambahkan, penampilan Bendtner bersama klubnya, Wolfsburg akan mengalami banyak peningkatan dan menjadi sosok pemain reguler di skuad arahan Dieter Hecking.

“Pada saat Anda mencetak tiga gol di satu laga, maka Anda layak untuk mendapat pujian dari seluruh dunia. Dan Bendtner sangat berhak untuk itu,” ujar Klinsmann, dikutip Reuters, Kamis (26/3/2015). “Tiga gol ini adalah obat yang tepat bagi Bendtner. Saya harap dia akan mendapatkan yang terbaik di masa mendatang,” lanjutnya. Sementara sang pemain sendiri mengatakan, tiga gol atas AS menjadi sebuah malam yang spesial untuknya. Striker 27 tahun tersebut merasa percaya, ia akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

About the author

seo

Related Posts