Situs Poker Online Indonesia
Benatia Akan Hengkang Jika Tak Msuk Skuat Utama

Benatia Akan Hengkang Jika Tak Msuk Skuat Utama

08 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan mencoba untuk menyajikan sebuah berita yang berjudul Benatia Akan Hengkang Jika Tak Msuk Skuat Utama. MUNICH – Bek andalan Bayern Munich, Medhi Benatia, mengatakan bahwa dirinya akan keluar dari klubapabila tidak dimainkan secara reguler oleh Die Bayern pada musim 2015–2016. Hal tersebut juga didukung dua klub besar dunia yang kali ini ingin meminangnya. Pada musim 2014–2015, pemain berkebangsaan Maroko itu hanya dimainkan 1.151 menit atau sama dengan 15 pertandingan Bundesliga.

Medhi Benatia

Pelatih Josep Guardiola sendiri juga lebih suka menurunkan Dante dan Jerome Boateng sebagai starter di tiap pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu sering dikaitkan dengan Real Madrid dan juga Juventus. El Real tengah menargetkan memperoleh t tanda tangan Benatia sebagai antisipasi ditinggal leh Sergio Ramos ke Manchester United. Namun dua klub tersebut harus menyiapkan dana besar untuk menggaet Benatia.

Menurut Transfermarkt, harga pemain yang bernama lengkap Medhi Amine el Mouttaqi Benatia sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp412 miliar. “Saya merasa senang dengan penawaran yang telah diajukan oleh pihak Juventus dan juga Real Madrid. Semua pasti sangat bermimpi menggunakan jersey dua tim besar tersebut. Saya ingin bermain konstan. Apabila Bayern tidak bisa memberikan hal tersebut, maka saya akan segera memperhitungkan untuk hengkang,” ujar Benatia, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (8/7/2015).

About the author

seo

Related Posts