Belotti dan Dzeko Puncaki Daftar Top Skor

07 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Belotti dan Dzeko Puncaki Daftar Top Skor. PERBURUAN top skor Liga Italia 2016-2017 semakin memanas. Pada pekan 31, Andrea Belotti (Torino) dan juga Edin Dzeko (AS Roma) yang untuk sementara memuncaki marcatori (daftar pembuat gol) sama-sama menjaringkan bola ke gawang tim lawan. Belotti mencetak satu gol pada saat Torino susah payah mengalahkan Cagliari 3-2.

Hasil gambar untuk Belotti dan Dzeko

Sementara Dzeko mengemas satu bola pada saat Roma berpesta di kandang Bologna dengan skor telak 3-0. Berkat tambahan satu gol tersebut, baik Dzeko dan Belotti saat ini sama-sama membuat 24 gol. Mereka unggul tiga gol dari Gonzalo Higuain (Juventus) yang berada di posisi kedua pencetak gol.

Pada pekan 31, El Pipita –julukan Higuain– menggila dengan memborong gol kemenangan 2-0 Juventus kontra Chievo Verona. Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Higuain, setelah mandul di lima pertandingan Liga Italia sebelumnya. Di posisi empat pencetak gol terbanyak yaitu Mauro Icardi (Inter Milan) dan Dries Mertens (Napoli) dengan 20 gol. Pada pekan 31, Icardi dan Mertens sama-sama gagal membuat gol.

About the author

Related Posts