Situs Poker Online Indonesia
Bek Muda Barca Lirik Posisi Starter Musim Depan

Bek Muda Barca Lirik Posisi Starter Musim Depan

07 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Bek Muda Barca Lirik Posisi Starter Musim Depan. Bek muda Barcelona, Marc Bartra menginginkan dirinya menjadi kandidat utama pelatih baru Barca, Luis Enrique untuk memulai line pertahanan raksasa Katalunya musim depan. Musim depan akan menjadi musim ketiga Bartra menduduki posisi di klub senior Blaugrana, sebelumnya defenderberusia 23 tahun ini tampil untuk Barca B pada musim 2011-2012. Di bawah besutan Tata Martino sepanjang musim kemarin Bartra sudah bermain sejumlah 20 kali pertandingan dan 17 di antaranya sebagai starter.

Barcelona, Marc Bartra

Lumayan banyak untuk pemain sepantarannya. Akan tetapi, kini Bartra ingin memberikan kemampuan dirinya kepada pelatih baru Luis Enrique, ia ingin bermain lebih sering bahkan menjadi kandidat utama eks pelatih AS Roma tersebut di line belakang. Senin, (7/7/2014) Bartra mengungkapkan pada sebuah media Football-Espana bahwa “Ini adalah musim ketiga saya di klub utama dan saya harus tetap berkembang sebagai pemain dan individu.

Saya lebih suka untuk menolong klub dan tampil sebanyak-banyaknya sebagai starter musim depan.” Dia pun memaparkan bahwa “Saya mengerti akan ada pertandingan ketat dan sengit, tapi bila saya bisa bersaing maka akan menambah citra klub itu sendiri. Kami memainkan sepakbola dari kaki ke kaki dan membuat serangan dari bawah, tidak gampang untuk menemukan pemain bertahan mempunyai karakteristik seperti itu. Saya ingin menjadi kandidat utama entrenador.”

About the author

seo

Related Posts