Bek Dengan Bayaran Yang Sangat Tinggi

Bek Dengan Bayaran Yang Sangat Tinggi

30 Nov, 2017

 Dejan Lovren belum lama ini menunjukkan komitmennya bersama Liverpool dengan meneken kontrak baru di sana. Lovren menandatangani kontrak empat setengah tahun di Anfield yang bernilai 25 juta pounds.

Hasil gambar untuk dejan lovren

Dengan kontrak barunya itu, pemain Kroasia itu masih belum bisa menyamai gaji rekan setimnya Philippe Coutinho yang mendapatkan gaji dua kali lipat dari gaji Lovren. Meskipun begitu, Lovren kini tercatat sebagai salah satu defender dengan bayaran tertinggi di Premier League. Dengan artikel ini kami akan membahas defender dengan gaji gaji yang memiliki bayaran yang tinggi.

Berikut ini defender dengan bayaran tertinggi di Premier League

Dejan Lovren

Gaji: 100 ribu pounds per pekan

Lovren bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 setelah diboyong dari Southampton. Kontrak lama pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi di Anfield tapi pada akhirnya berhasil mencapai kesepakatan setelah proses negosiasi dimulai pada awal tahun ini.

David Luiz

Gaji: 120 ribu pounds per pekan

Chelsea kembali merekrut pemain asal Brasil itu setelah meraih kesuksesan bersama PSG pada 2016 dengan biaya transfer senilai 30 juta pounds. Luiz kembali ke Stamford Bridge dengan sangat antusias karena ia mendapat gaji setiap pekan senilai 120 ribu pounds.

Nicholas Otamendi

Gaji: 120 ribu pounds

Nicolas Otamendi saat ini terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2020 setelah pindah dari Valencia dua tahun lalu. Pemain Argentina itu diboyong dengan biaya 32 juta pounds dan sekarang menjadi tulang punggung di jantung pertahanan The Citizens.

Vincent Kompany

Gaji: 120 ribu pounds per pekan

Vincent Kompany sudah menjadi pemain penting di Etihad Stadium sejak kedatangannya pada tahun 2008. Sang kapten sudah membantu klub memenangkan Premier League dua kali dan Piala FA. Kompany mengantongi gaji 120 ribu pounds setiap pekannya tapi sayang penampilannya belakangan ini sering diganggu oleh cedera.

John Terry

Gaji: 150 ribu pounds per pekan

Dejan Lovren mungkin menjadi pemain penting bagi manajer Jurgen Klopp, tapi dia masih jauh untuk menjadi John Terry yang baru. Bermain untuk Chelsea sejak masa muda, kapten legendaris Inggris ini merupakan defender dengan bayaran tertinggi di Premier League meski tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

About the author

Related Posts