Situs Poker Online Indonesia
Beckham Yakin United Berbeda Dengan Liverpool

Beckham Yakin United Berbeda Dengan Liverpool

05 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Beckham Yakin United Berbeda Dengan Liverpool. LONDON – Salah satu legenda Manchester United, David Beckham, mengtatakan bahwa mantan klubnya tersebut tidak akan bernasib sama seperti Liverpool di dalam penantian untuk kembali mengangkat trofi Premier League. Beckham sendiri mengatakan Setan Merah tidak akan lama lagi mengangkat trofi bergengsi tersebut. Setelah ditinggalkan oleh pelatih legendarisnya, Sir Alex Ferguson, pada musim 2013, United belum kembali lagi menjadi juara Premier League.

David Beckham

Terakhir, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut berhasil mengangkat trofi Premier League di musim 2012–2013 dan sudah mengemas rekor 20 trofi. Sedangkan Liverpool sendiri masih penantian selama 25 tahun untuk bisa merasakan mengangkat trofi bergengsi Premier League. Beckham yang stelah udah enam kali mengangkat trofi Premier League bersama Setan Merah melihat timnya telah menunjukkan tren positif di kompetisi musim ini.

“Saya tak melihat hal tersebut akan terjadi (bagi United menanti lama untuk bisa meraih gelar juara). Saya tak berpikir bahwa kami (United) akan keluar dari persaingan untuk bisa meraih trofi,” kata Beckham, seperti dilansir Goal, Rabu (7/10/2015). Ayah dari empat anak tersebut juga memberi saran agar skuad asuhan Louis van Gaal bisa kembali berusaha memuncaki klasemen sementara Premier League. Saat ini Setan Merah ada di posisi tiga klasemen sementara.

About the author

seo

Related Posts