Situs Poker Online Indonesia
Beckham Sebut Zidane Pemain terbaik

Beckham Sebut Zidane Pemain terbaik

05 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Beckham Sebut Zidane Pemain terbaik . MANCHESTER – Mantan punggawa Timnas Inggris, David Beckham, menyebut Zinedine Zidane sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengan dirinya. Beckham sendiri bermain bersama Zidane di Real Madrid di musim kompetisi 2003-2006. Beckham akan segera kembali bertemu dengan Zidanedi laga amal antara Inggris lawan Irlandia di Old Trafford Stadium. Pemain yang pernah bermain di Manchester United itu mendapat kehormatan untuk bisa memilih pemain-pemain yang akan terlibat.

David Beckham, menyebut Zinedine Zidane

Beckham secara khusus lebih memilih Zidane untuk ikut serta bersama timnya. “Saya merasa senang bisa kembali. Saya akan sangat bangga bisa terlibat di pertandingan ini nanti. Dan saya tak pernah berpikir akan segera menggunakan sepatu saya lagi setelah pensiun,” ungkap dari pria 40 tahun itu, dilansir oleh Sportsmole, Rabu (7/10/2015). “Saya akan ikut terlibat dalam memilih tim. Zidane adalah teman saya dan dia adalah pemain terbaik saat kami bermain bersama,” imbuhnya.

Tak hanya bertemu dengan Zidane, rencananya Beckham juga akan segera bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson di pertandingan amal tersebut.

About the author

seo

Related Posts