Beberapa Pemain Yang Sebenarnya Tidak Perlu Didatangkan

03 Jun, 2017

Gelandang muda asal Tottenham Moussa Sissoko diberitakan dapat meninggalkan White Hart Lane di musim yang akan datang, gelandang muda asal peranci tersebut dibeli dari Newcastle dengan biaya yang cukup mahal seharga 30 juta pounds.

Hasil gambar untuk lucas perez

Walaupun begitu, kenyataanya adalah Moussa sebenarnya tidak dapat memenuhi ekspektasi yang diperkirakan oleh tottenham setelah ditebus oleh tottenham dengan harga yang mahal. Pemain muda berumur 27 tahun ini ternyata tidak dapat menembus skuad utama di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino.

Banyak kabar yang beredar bahwa tottenham berencana akan menjual Moussa dikarenakan Moussa tidak dapat memenuhi ekspektasi yang telah di perkirakan oleh tottenham pada musim panas ini. Namun, siapa lagi pemain lainnya yang bernasib sama dengan Moussa pada musim ini, berikut adalah daftarnya.

  1. Lucas Perez

Direkut sebagai pelapis dan pesaing Olivier Giroud, Lucas sebenarnya terlihat bagus ketika berada di atas lapangan. Meskipun begitu, ia justru jarang mendapatkan kesempatan bermain di Emirates Stadium. Pemain Spanyol itu sering menghuni bangku cadangan terutama karena performa cemerlang Alexis Sanchez dan terlihat tidak sesuai dengan harganya yang mencapai 17,1 juta pounds.

  1. Alvaro Arbeloa

West Ham sepertinya melakukan kesalahan di bursa transfer. ia memboyong Arbeloa secara gratis dari Real Madrid. Namun, cedera memaksa Arbeloa absen panjang dan dia kesulitan dalam tiga penampilan di liga dengan menelan dua kekalahan dan kebobolan sembilan gol.

  1. Borja Baston

Swansea City memutuskan memecahkan rekor transfer klub pada musim panas untuk merekrut Borja dari Atletico Madrid. Bomber asal Spanyol itu sebelumnya tampil impresif saat dpinjamkan ke Eibar di musim lalu. Namun, Borja ternyata hanya mampu mencetak satu gol dari 17 pertandingan dan sekarang tak masuk rencana manajer Paul Clement sejak kedatangan Jordan Ayew pada bursa transfer Januari.

  1. Loris Karius

Loris Karius memulai karirnya di Liverpool dengan cedera dan ia akan mengakhiri musim depannya dengan tersingkir dari tim utama. Karius sempat bermain dalam 10 pertandingan bersama The Reds sebelum digantikan oleh Simon Mignolet. Di usia 23 tahun, Karius masih punya kesempatan tapi ia harus bermain jauh lebih baik lagi.

  1. Claudio Bravo

Claudio Bravo memulai karirnya di Manchester City dengan sempurna setelah tim asuhan Josep Guardiola berhasil meraih kemenangan demi kemenangan. Namun setelah melakukan kesalahan demi kesalahan, Guardiola akhirnya memutuskan untuk mencoret pemain Chile tersebut. Bravo tentu mendapat kritik tajam lantaran ia yang dipilih Guardiola untuk menggantikan Joe Hart yang telah lama menjadi kiper utama City.

About the author

Related Posts