Beberapa Pemain Yang Dibutuhkan Liverpool Untuk Menang

02 Jun, 2017

Liverpool memulai musim kompetisi Premier League 2016/17 dengan sangat meyakinkan. Alhasil mereka sempat dianggap sebagai salah satu penantang gelar musim ini setelah bertengger di puncak klasemen selama beberapa pekan.

Hasil gambar untuk jonas hector

Namun, pergantian tahun sepertinya mengubah peruntungan Liverpool secara drastis. Penampilan mereka melorot karena sejumlah pemain kunci mengalami cedera dan menjalani tugas internasional sehingga kini terlempar dari perburuan gelar.

Pemain baru seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum dan Joel Matip mampu mendongkrak kualitas tim. Namun kehadiran mereka dirasa masih belum cukup untuk skuat asuhan Jurgen Klopp.

Berikut ini pemain baru yang bisa membantu Liverpool memenangkan gelar Premier League

Virgil Van Dijk merupakan salah satu bek tengah terbaik di Premier League dan ia sangat cocok bermain di tim sebesar Liverpool. Meskipun begitu, untuk mendapatkan pemain Belanda itu tidak mudah. Liverpool harus bersaing dengan klub besar lainnya untuk mendapatkan pemain yang bersangkutan. Namun, kualitas Van Dijk akan membuat Liverpool tidak sia-sia menggelontorkan dana besar untuk pemain Belanda itu ke Anfield.

Jonas Hector Liverpool punya Alberto Moreno tapi pemain Spanyol itu sangat tidak bisa diandalkan. Alhasil, Jurgen Klopp menaruh James Milner di posisi tersebut dan hasilnya cukup bagus.

Meskipun begitu, Liverpool tidak bisa terus menerus mengandalkan Milner lantaran sudah berusia 31 tahun. Oleh karena itu, Klopp harus mencari pemain baru dan Jonas Hector merupakan pemain yang tepat.

Mahmoud Dahoud Jurgen Klopp tentu membutuhkan gelandang baru untuk menguatkan lini tengah dan menghadapi jadwal pada di Premier League. Mahmoud Dahoud bisa mengisi posisi tersebut di Anfield. Gelandang berusia 21 tahun itu sangat diinginkan Kloop dan sempat dikaitkan dengan Liverpool. Dahoud akan cocok dengan kebijakan pemilik Liverpool yang membeli pemain muda berkualitas dan punya atribut untuk menyesuaikan gaya permainan Klopp.

Julian Draxler bisa menjadi tambahan berkualitas untuk skuat Liverpool dan membantu mereka menjadi penantang gelar sekali lagi. Kombinasi Draxler dan Mane akan membuat Liverpool tidak bisa dianggap sebelah mata. Liverpool pernah mencoba mendatangkan Draxler pada Januari kemarin saat masih bermain dengan Wolfsburg. Namun, mereka kalah cepat dari PSG dan sekarang ia sekarang tampil cukup bagus bersama Angel Di Maria di Prancis.

About the author

Related Posts