Beberapa Pemain Senior Yang Akan Pindah Musim Depan

26 Jun, 2017

Pemain senior biasanya masih tetap menjadi rebutan di bursa transfer karena mereka kaya pengalaman. Banyak pelatih yang sangat senang merekrut pemain berpengalaman meski usia mereka sudah tidak muda lagi.

Hasil gambar untuk pepe

Pada musim panas ini ada beberapa pemain senior yang bisa berganti klub karena berbagai macam alasan. Mungkin saja salah satu dari mereka bisa bergabung dengan klub kesayangan Anda. Siapa saja pemain yang dimaksud? Berikut ini daftarnya

Christiano Ronaldo

Klub: Real Madrid

Cristiano Ronaldo, jika rumor yang beredar benar, ingin meninggalkan Real Madrid. Bintang Portugal itu dikabarkan marah karena dituduh menggelapkan pajak dan karenanya ia ingin meninggalkan Spanyol.

Mantan pemain termahal dunia itu santer disebut bakal kembali ke Manchester United. Pemain berusia 32 tahun itu mampu mencetak 42 gol di semua ajang kompetisi untuk Madrid pada musim lalu.

Dani Alves

Klub: Juventus

Kontrak Dani Alves di Turin akan habis pada akhir musim depan dan Juventus bisa memutuskan untuk menjualnya pada musim panas ini. Salah satu bek kanan terbaik dunia itu dikabarkan sedang menjadi target Manchester City.

City sudah melepas Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna sehingga mereka tidak punya pemain berpengalaman di posisi tersebut. Josep Guardiola merekrut Alves saat di Barcelona pada tahun 2008 dan mereka berdua bisa kembali bekerja sama di Inggris.

Wayne Rooney

Klub: Manchester United

Rooney masih punya kontrak satu tahun lagi di Manchester United tapi kebersamaan yang telah terjalin selama 13 tahun bisa berakhir pada musim panas ini.

Sang kapten tak banyak dimainkan Jose Mourinho pada musim lalu sehingga membuatnya dicoret dari skuat Inggris.

Tak dipanggil Gareth Southgate mungkin akan menjadi kunci untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya dalam beberapa bulan ke depan.

John Terry

John Terry sudah pasti meninggalkan Chelsea karena kontraknya habis. Namun, kita semua masih belum tahu ke mana ia akan berlabuh.

Ada rumor bahwa ia siap turun kasta dari Premier League ke Championship mengingat sedang diminati Aston Villa dan Birmingham City. Meskipun begitu, mantan kapten The Blues itu tentu saja masih ingin bermain di kasta tertinggi.

Pepe

Klub: Real Madrid

Pepe tak mendapat kontrak baru di Santiago Bernabeu sehingga ini akan menjadi kekecewaan besar bagi sang pemain. Setelah memainkan 334 pertandingan, Pepe akan segera menjadi free agent.

Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, Pepe masih bisa jadi tambahan yang bagus buat tim manapun. Pemain Portugal itu dikabarkan akan segera berlabuh ke PSG.

About the author

Related Posts