Beberapa Pemain Penting Yang Diperlukan Madrid

16 Sep, 2017

 Real Madrid baru saja menutup musim yang indah setelah merengkuh gelar La Liga dan Liga Champions. Namun, prestasi tersebut justru tak bisa membuat pelatih Zinedine Zidane berpuas diri.

Hasil gambar untuk theo hernandez

Zidane tentu saja harus bisa memastikan Los Blancos tampil lebih baik lagi dalam setiap kompetisi pada musim depan. Ini jelas bukan pekerjaan yang mudah buat pelatih asal Prancis tersebut.

Kualitas skuat Madrid saat ini memang sudah terbukti. Meskipun begitu, Zidane masih butuh beberapa tambahan pemain agar bisa tetap tampil dominan di musim depan.

Berikut ini pemain yang perlu direkrut Real Madrid pada musim panas

Theo Hernandes

Transfer yang hampir pasti akan terjadi, Theo Hernandez bakal menjadi tambahan yang sangat bagus buat Real Madrid. Baru berusia 19 tahun, AS bahkan secara resmi melaporkan bahwa tes medis sudah dilakukan sekitar sebulan yang lalu.

Saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves dari Atletico Madrid musim lalu, bek kiri muda tersebut menunjukkan kelasnya dengan tampil konsisten sepanjang musim. Mampu berkontribusi dalam bertahan dan menyerang, Hernandez sepertinya ditakdirkan meraih presatasi hebat dengan klub dan tim nasionalnya.

Real Madrid memang masih punya salah satu bek kiri terbaik di dunia dalam Marcelo, namun mereka butuh pelapis yang handal karena Fabio Coentrao akan pergi. Masuk nominasi tim La Liga musim ini, Theo Hernandez pastinya akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Los Blancos.

David De Gea

Saga transfer yang sudah berlangsung selama lebih dari dua tahun mungkin bisa berakhir pada musim panas ini. David de Gea sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan menuju Bernabeu dan ia bisa jadi kiper termahal dunia saat pindah ke Real Madrid.

Keylor Navas sudah tampil cukup bagus saat membela Madrid. Namun pemain Kosta Rika itu juga sering melakukan kesalahan sehingga gawangnya harus kebobolan.

De Gea sudah punya pengalaman bermain di La Liga ketika memperkuat rival sekota Atletico Madrid sebelum berkembang menjadi salah satu kiper terbaik bersama Manchester United. Real Madrid tentu saja bakal bisa mempertahankan dominasinya ketika berhasil mendapatkan kiper United.

Dani Ceballos

Lini tengah Real Madrid sudah punya gelandang hebat seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Tapi mereka tetap membutuhkan tambahan pemain baru dan Zinedine Zidane bisa mendatang gelandang muda dan bertalenta.

Mengingat James Rodriguez dan Mateo Kovacic dikaitkan dengan pintu keluar Bernabeu dan Luka Modric sudah berusia 30 tahun, mendatangkan Dani Ceballos yang baru berusia 20 tahun dengan biaya 15 juta euro akan jadi investasi yang bagus.

Ceballos tampil impresif besama Betis sehingga membuatnya bermain reguler bersama Timnas Spanyol U21 dan dengan kemampuan yang dimilikinya sang pemain bisa jadi pengganti jangka panjang Luka Modric. Zidane tidak takut memainkan talenta muda dan Ceballos bisa jadi bintang Madrid di masa depan.

 

About the author

Related Posts