Beberapa Pemain Madrid Dan Juventus Yang Diharapkan Pindah Ke EPL

04 Jun, 2017

Juventus dan Real Madrid akan saling berhadapan dalam final Liga Champions pada akhir pekan ini. Pertandingan ini cukup menarik untuk disaksikan lantaran kedua tim punya banyak pemain bintang.

Hasil gambar untuk toni kroos

Tidak sedikit pula dari pemain Juventus dan Madrid yang sekarang sedang dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Premier League. Para penggemar sepakbola Premier League tentu saja berharap bisa menyaksikan mereka setiap pekannya.

Berikut ini lima pemain Juventus dan Real Madrid yang diharapkan bisa datang ke Premier League seperti dilansir The Mirror. Namun, nama-nama yang terpilih berikut ini sama sekali belum pernah bermain di Premier League.

Toni Kroos

Toni Kroos merupakan salah satu pemain penting di lini tengah Real Madrid. Bersama dengan Luka Modric dan Casemiro, Kroos bertugas mengatur aliran bola dari lini tengah.

Pemain asal Jerman ini menjadi target jangka panjang Manchester United dan Jose Mourinho sedang mencari gelandang baru  setelah melepas Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, Bundesliga dan La Liga. Mungkin saja Kroos ingin datang ke Premier League untuk melengkapi gelarnya.

Paulo Dybala

Tidak banyak pemain Argentina yang menarik seperti Paulo Dybala. Ia dianggap sebagai penerus Lionel Messi di timnas dan sekarang sedang mengembangkan karirnya di Juventus.

Seringkali disebut sebagai “pemain Playstation” karena kemampuannya terlihat seperti dalam video game, Dybala mencetak 18 gol untuk Juventus dalam gelar Serie A dan jalur ke Cardiff.

Dybala akan meningkatkan kekuatan setiap klub Premier League dengan bakatnya tapi Chelsea yang paling berminat mendapatkan tanda tangannya.

Isco

Meski posisi aslinya sebagai gelandang serang, Isco tampil brilian ketika dimainkan di posisi sayap. Mantan pemain Malaga ini tak banyak mendapatkan kesempatan bermain kecuali saat Gareth Bale mengalami cedera.

Isco tampil sangat luar biasa ketika diberi kesempatan tampil dan tidak sedikit yang meminta Zidane Zidane agar menurunkan sang pemain ketimbang Bale.

Isco akan menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan Alexis Sanchez tapi Arsenal harus menyiapkan dana transfer yang besar untuk mendatangkan pemain Spanyol tersebut.

Marcelo

Manajer Premier League sekarang mulai tertarik dengan sistem tiga bek dengan wing back yang bisa naik turun dengan cepat di sisi sayap.

Dan hanya ada sedikit pemain yang mampu menguasai posisi itu seperti bintang Real Madrid Marcelo.

Marcelo bermain dengan baik bersama Cristiano Ronaldo dan sering mengirim umpan silang yang akurat serta tak jarang mencetak gol.

Setiap klub Inggris tentu saja ingin melihat Marcelo di timnya. Dani Alves juga sama-sama impresif tapi waktu pemain berusia 34 tahun itu tidak lama jika dibandingkan dengan Marcelo.

About the author

Related Posts