Situs Poker Online Indonesia
Bebe Siap Kembali

Bebe Siap Kembali

13 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Bebe Siap Kembali. MADRID – Penyerang Rayo Vellecano, Bebe, mengaku tak menyimpan rasa dendam dengan mantan klubnya, Manchester United. Bahkan, pemain berdarah Portugal ini menyatakan berniat untuk bisa merumput di skuad Setan Merah apabila mendapatkan kesempatan lagi. Bebe sendiri memang sempat mencuri perhatian banyak pihak setelah diboyong United dari Sporting Lisbon di musim panas 2010.

Rayo Vellecano, Bebe

Bahkan, ia digadang-gadang akan menjadi salah satu penyerang papan atas di masa yang akan datang. Akan tetapi, pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu gagal memanfaatkan kesempatannya bermain bersama klub sebesar United. Alhasil, Bebe pun dilepas oleh manajemen pemilik 20 gelar Premier Leaguedi musim panas 2014 ke Benfica.

Bersama salah satu raksasa Liga Portugal itu, karier Bebe juga tak terlalu mencolok hingga akhirnya dijual ke Rayo Vallecano di musim panas 2015. Baru bersama klub asal Madrid itulah perfoma Bebe mulai membaik. Terhitung ia sudah membuat satu gol untuk Rayo di La Liga musim ini. Kondisi itu pun membuat kepercayaan diri dari Bebe kembali terangkat. Ia bahkan merasa masih layak untuk berada dalam skuad United saat ini, dan tak menutup kemungkinan baginya untuk kembali bermain di Old Trafford Stadium di waktu mendatang.

About the author

seo

Related Posts