Bayern Tepis Rumor Hengkang Martinez Dan Mueller

03 Feb, 2014

Munich – lagi lagi Bayren Munich sedang diterpa dengan suatu gosip yang menyebutkan bahwa sejumlah pemainnya disebut sebut akan dijual dan hengkang. Dua punggawa Die Roten tersebut adalah Javi Martinez dan Thomas Mueller dan dengan segera kubu Munich pun menepisnya. Musim panas mendatang tim yang meminati Javi Martinez yakni Real Madrid dipastikan akan segera meakukan negosiasi. Los Blancos diberitakan telah mempersiapkan dana yang cukup besar atas Javi Martinez. Bayern sendiri mendatangkan Javi Martinez dengan mahar 40 juta Euro pada tahun 2012 yang lalu dari klub yang dibela sebelumnya Athletic Bilbao.

Bayern Tepis Rumor Hengkang Martinez Dan Mueller

Dengan adanya pemain pemain hebat di segala lini Bayern Munich, tak menutup kemungkinan Thomas Mueller juga disebut akan segera pergi dari klub yang bermarkas di Allianz Arena. Dari aspek individu dan keterampilannya, Mueller tentu tak akan sulit mendapatkan klub baru yang ia inginkan. Akan tetapi isu ataupun gosip tersebut dengan cepat dibantah oleh pihak klub. Bayern Munich tak berniat menjual para pemain pentingnya.

“Kami menepis isu yang sama sekali tidak benar ini jika Javi Martinez akan hijrah ke Real Madrid. Thomas Mueller akan pergi, ini adalah suatu gosip belaka yang tak perlu untuk diperbincangkan dengan serius” tutur Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, yang dikutip Sky Sports. Kami bukanlah klub yang menjual para pemian dan kami adalah klub pembeli. Menganggap memikirkan Martinez dan Mueller dengan mudah akan pergi. Tentu isu ini sangat menganggu,” tutup Sammer.

About the author

Related Posts