Bayern Munich Torehkan 12 Laga Tanpa Mengalami Kekalahan

03 Feb, 2014

Nurnberg – Bayern Munich berhasil mencatatkan hasil yang sangat cemerlang dimana pada 12 laga terakhirnya berhasil mengemas hasil kemenangan. Di pentas Bundesliga Jerman dan setelah mengalahkan Nurnberg di depan pendukungnya sendiri dengan skor (0-2), kemenangan Bayern Munich genap tercatat 12 kali serta mengokohkan kedudukan Bayern Munich di posisi teratas klasemen. Pada laga yang digelar di Nurnberg Stadion akhir pekan lalu, seperti biasa Die Roten tampil perkasa dengan menguasai permainan meski berlaga di kandang lawan.

Bayern Munich Torehkan 12 Laga Tanpa Mengalami Kekalahan

63 % prosentase penguasaan bola Bayern berbanding terbalik dengan 27% yang mampu dilakukan tuan rumah Nurnberg. Tim asuhan Joseph Guardiola tersebut melayangkan 16 kali tendangan percobaan yang diantaranya enam kali mengarah ke gawang Nurnberg. Dua gol kemenangan Die Roten dicatatkan oleh Mario Mandzukic dan Phillip Lahm. Berkat kemenangan tersebut, Bayern Munich mencatatkan hasil selama 12 kali laga tanpasekalipun kalah ataupun imbang.

Ini sungguh pencapaian yang sangat luar biasa dimana peluang Bayern Munich sendiri dalam mempertahankan prestasi gelar juara di musim lalu masih mempunyai peluang dan kesempatan yang sangat besar kemungkinanya untuk dihasilkan kembali. FC Hollywood terakhir kali hanya menghasilkan laga imbang melawan Bayer Leverkusen Oktober yang lalu dengan skor (1-1). Tim yang bermarkas di Allianz Arena ini kini mengemas 56 angka dengan memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan selisih 17 angka dari posisi kedua yang di duduki Bayern Leverkusen.

About the author

Related Posts