Bayern Munich Tak Akan Remehkan Zagreb

27 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Bayern Munich Tak Akan Remehkan Zagreb. MUNICH – Bayern Munich akan meladeni Dinamo Zagreb di pekan kedua Grup F Liga Champions, Rabu 30 September 2015 dini hari WIB. Pep Guardiola pun menghmibau agar Thomas Muller dan kawan-kawan tidak meremehkan penampilan Dinamo Zagreb, tim yang berhasil menumbangkan Arsenal. Status Bayern sebagai tim favorit di Grup F tak usah dibantah lagi. Di pekan pertama, Die Roten bahkan membantai Olympiakos dengan skor 3-0 di Stadio Georgios Karaiskaki.

Pep Guardiola

Akan tetapi, Guardiola sangat sadar betul bahaya apa yang akan dihadapi oleh anak-anak asuhnya pada laga melawan Dinamo Zagreb. “Setiap hari dan setiap minggu akan sangat penting. Dan yang terpenting pada saat ini adalah Dinamo Zagreb. Normalnya Anda akan berpikir Arsenal akan menang di Zagreb,namun kemudian Anda menyaksikan pertandingan dan langsung tahu mengapaa Dinamo yang menang,” ungkap Guardiola, seperti dilansir Goal, Selasa (29/9/2015).

“Mereka memang sangat terorganisir dan sangat agresif. Mereka mempunyai beberapa pemain berteknik tinggi, dan kami pun harus menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius. Mereka akan bertahan dengan baik, para pemainnya sangat menunjukkan sikap disiplin. 45 partai tanpa kekalahan, ini yang pasti adalah skuad yang kuat. Pertandingan nanti tak akan mudah,” jelas sang pelatih.

About the author

Related Posts