Situs Poker Online Indonesia
Bayern Berhasil Buat Gotze berkembang

Bayern Berhasil Buat Gotze berkembang

17 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuaah berita menarik tentang Bayern Berhasil Buat Gotze berkembang. MUNICH – Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, sangat yakin musim depan Mario Gotze akan kembali menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Bukan rahasia umum apabila pemain Timnas Jerman tersebut gagal tampil bersinar di periode 2014-2015. Di musim keduanya di Allianz Arena, Gotze telah tampil di 47 pertandingan dan hanya membuat 15 gol di seluruh kompetisi. Catatan ini pun sangat mengundang beragam reaksi, Gotze dianggap tak sanggup memberi kontribusi besar bagi Raksasa Bavaria dan hal tersebut bertolak belakang saat ia masih berkostum Borussia Dortmund.

Mario Gotze

Legenda Der Panzer, Dietmar Hamann pun menyarankan mantan timnya untuk biusa menukar Gotze dengan pemain Manchester United yang juga tengah berjuang keras keluar dari perfoma buruk, Angel di Maria. “Mario Gotze telah bermain sangat buruk dan hampir tak bisa memberikan kontribusi untuk Bayern di musim ini. Ini akan menjadi yang terbaik bagi tim dan pemain bila ia pergi musim panas nanti.”

“Di Maria adalah sosok pemain yang dibutuhkan Bayern dan juga mereka harus mendatangkan pemain sekaliber dirinya,” ujar Hamann belum lama ini. Terlepas dari statement Hamann di atas, Sammer pun puas dengan penampilan Gotze di sepanjang kompetisi di musim ini. Mantan Direktur Olahraga Die Borussen tersebut juga menambahkan, Gotze tengah mengalami perkembangan pesat sejak menjadi bagian dari Bayern pada musim panas 2013.

About the author

Related Posts