Situs Poker Online Indonesia
Bartomeu Kembali Terpilih

Bartomeu Kembali Terpilih

22 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberitakan sebuah kabar yang berjudul  Bartomeu Kembali Terpilih. BARCELONA – Josep Maria Bartomeu kembali lagi dinobatkan menjadi Presiden Barcelona untuk periode 2015-2021. Pria yang saat ini berusia 53 tahun tersebut berhasil mengklaim 54,63 persen suara, mengalahkan pesaing terdekatnya, Joan Laporta yang memperoleh 33,03 persen suara, seperti dilansir oleh ESPN, Minggu (19/7/2015). Bartomeu sendiri sebelumnya menjabat kursi Presiden Blaugrana menggantikan perandari Sandro Rosell yang mengundurkan diri pada 2014.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Di bawah pimpinannya, Barca berhasil menjalin kerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan terbaik, Qatar Airways. Langkah tersebut sempat mengundang beragam kecaman. Dan saat pasukan Luis Enrique mengukuhkan diri sebagai peraih treble di musim kompetisi 2014-2015, yakni meraih gelar La Liga, Copa del Rey, dan juga Liga Champions, sosok Bartomeu tetap dianggap sebagai kontroversi di Barcelona.

Selain itu, Bartomeu sendiri juga dinilai ceroboh dalam proses transfer Neymar da Silva. Sebagaimana yang telah diketahui, hingga kini harga pembelian dari Neymar dari Santos masih menyisakan misteri. Sebab pihak Barca dikabarkan membayar harga yang lebih besar dari yang diungkapkan selama ini. Sebelumnya, Barca sendiri mendapat sanksi berupa embargo pemain sebab menandatangani pemain di bawah usia 18 tahun.

About the author

seo

Related Posts