Situs Poker Online Indonesia
Bartomeu Dukung Van Gaal Latih United

Bartomeu Dukung Van Gaal Latih United

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juaga kan membuat sajian berita yang berjudul Bartomeu Dukung Van Gaal Latih United. BARCELONA – Presiden baru Barcelona, Josep Bartomeu, mendukung pelatih Louis van Gaal (LvG) untuk melatih Manchester United. Dia juga merasa yakin Van Gaal dapat membawa Setan Merah kembali untuk menjadi klub top dunia. Pengalaman Van Gal yang pernah mengantarkan Azulgrana meraih kesuksesan menjadi keyakinan dari Bartomeu. Pelatih berkebangsaan Belanda teraebut memang pernah dua periode menukangi tim yang bermarkas di Camp Nou, yaitu di tmusim 1997–2000 dan 2002–2003.

Louis Van Gaal

Pada periode tersebut Van Gaal juga mengorbitkan beberapa pemain yang saat ini menjadi pemain dunia yakni Xavi Hernandez dan juga Charles Puyol. “Kami bisa mengenalnya sejak dia melatih Barcelona, dan kalian pun harus ingat salah satu pemain yang terbaik kami 15 tahun lalu adalah Xavi (Hernandez) yang dibawa oleh Van Gaal,” ungkap Bartomeu, seperti diberitakan oleh Sportsmole, Sabtu (25/7/2015).

“Dia telah memasukkan Xavi, Puyol, dan pemain lain di tim utama. Van Gaal telah melakukan hal hebat dengan membawa kepercayaan diri d idalam tim muda. Dia banyak sekali memanfaatkan pemain muda dari akademi kami, La Masia. Hal teraebut memang sangat memberikan manfaat, sebab dalam 12 atau 15 tahun ke depan pemain muda tersebut menjadi yang terbaik dalam tim kami,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts