Barcelona Menolak Keinginan Dani alves Untuk Kembali

11 May, 2017

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah menolak niat Dani Alves untuk bisa kembali ke Camp Nou. Keinginan Alves untuk kembali bermain di Barca tersebut terjadi pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Keinginan alves ini kandas begitu saja setelah ketika pihak dari barca tiba tiba menolak tawaran yang diajukan oleh dirinya untuk kembali bermain bersama klub papan atas tersebut untuk kembali menjaga atau menjadi bek kanan yang dulu ia miliki posisi nya yang telah digantikan itu.

dani-alves-juventus_1ehai6wj13dqw16ehzuqiq8ly8

Alves sebenarnya tidak menjalani proses adaptasi yang bagus bersama dengan klub asal Turin. Ia pun sempat punya rencana untuk kembali ke Barca untuk tetap bisa tampil di level kompetitif. Dengan begitupun itu membuat alves menjadi tidak nyaman untuk bermain bersama juventus pasalnya ia tidak memiliki proses adaptasi yang kurang baik dengan juventus dengan begitu alves miliki harapan untuk dapat kembali bermain bersama mantan klub yang pernah dibelanya itu

Alves pun mengajukan diri ke Barca yang sedang mengalami krisis di posisi bek kanan usai tidak konsistennya aksi Sergi Roberto dan Aleix Vidal.

Namun, Barca justru menolak keinginan Alves tersebut. Klub asal Catalonia tetap memilih untuk percaya pada Sergi Roberto dan Vidal untuk mengawal sisi kanan pertahanan Barca. Karena mungkin pihak barca berpikir bahwa alves tidak serius pasalnya ia saat itu sedang mengalami cedera yang tentu nya akan menjadi resiko yang besar yang akan di tanggung oleh barcelona karena ia tidak dapat bermain secara maksimal untuk mantan klub nya barcelona.

Masih dari Marca, penolakan kedatangan kembali Alves bukan datang dari tim pelatih yang dipimpin oleh Luis Enrique. Penolakan kembalinya Alves ini datang langsung dari para petinggi Barca. Pasalnya, saat itu Alves dalam kondisi cedera dan diperkirakan akan absen cukup lama. Dengan begitu sepertinya sangat disayangkan bahwa alves sudah tidak diinginkan lagi bukan hanya dari pelatih barca tetapi oleh para petinggi barca itu sendiri.

Alves kemudian terus melanjutkan karir di Juventus. Meski sempat mengalami kesulitan adaptasi dan cedera, pemain asal Brasil ini mampu tampil apik saat sembuh. Alves dapat membuktikan dan juga dia meyakinkan juventus bahwa ia dapat bermain dengan baik oleh karena itu Alves menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Juve melaju ke final Liga Champions.

About the author

Related Posts