Barcelona Bisa Sangat Mengerikan

15 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan menyajikan berita yang berjudul Barcelona Bisa Sangat Mengerikan. MADRID – Juru tak tik Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bahwa Barcelona bisa saja membunuh timnya apabila tidak bermain dengan komitmen 100 persen. Kedua tim akan saling adu kekuatan dalam La Liga pekan ke-37 di Vicente Calderon, Senin 18 Mei 2015. Barcelona sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions setelah menumbangkan Bayern Munich dengan agregat 5-3. Sementara itu, tambahan tiga poin menghadapi Atletico akan membuat pasukan Luis Enrique tersebut menjadi juara La Liga 2014-2015.

Diego Simeone takes Atlético Madrid training

“Apabila mereka tampil ganas, mereka akan sanggup membunuh Anda. Apabila lebih banyak menunggu, mereka akan bisa membunuh Anda. Anda harus bisa memburu setiap bola layaknya itu adalah bola yang terakhir. Anda tak bisa berpikir terlalu banyak tentang ancaman yang mereka punyai,” ungkap Simeone, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (17/5/2015). Musim 2014-2015 hampir tutup buku, Simeone akan coba mengevaluasi kontribusi dua bomber andalannya yakni Fernando Torres dan Mario Mandzukic.

Dia pun juga membeberkan siapa di antara Torres dan Mandzukic yang akan bermain sebagai starter melawan Barcelona. “Evaluasi harus bisa rampung di akhir musim. Mandzukic memnuat 20 gol dan Fernando (Torres) membuat tiga gol di La Liga dan tiga di Copa del Rey. Mereka sangat kompetitif. Kami sangat membutuhkan keduanya. Melawan Barcelona Torres akan bisa bermain, dia kadang selalu menjadi jawaban di lagaa-laga besar,” jelasnya.

About the author

Related Posts