Situs Poker Online Indonesia
Barcelona Berhasil Tampil Beda

Barcelona Berhasil Tampil Beda

23 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita seru yang kami beri judul Barcelona Berhasil Tampil Beda. BARCELONA – Salah satu legenda Barcelona, Johan Cruyff, memuji gaya permainan berbeda yang diterapkan oleh Luis Enrique saat ini. kendati demikian, ia tak ingin memberikan perbandingan dengan skema permainan yang diusung oleh pelatih yang sebelumnya. Sejak mengalami krisis pada awal 2015 lalu, skema yang digunakan oleh Enrique secara berangsur semakin berubah. Biasa menggunakan passing-passing jarak pendek dan penguasaan bola secara penuh, namun kini mereka sering melakukan tekanan melalui serangan balik yang cepat.

Barcelona, Johan Cruyff

Seiring dengan berjalannya waktu, revolusi yang telah dilakukan sang entrenador sukses memberikan kesan positif di tiap laga yang dilakoni oleh Blaugrana. Meskipun, sebelumnya sempat mendapatkan kekalahan memalukan. Meskipun perubahan tersebut berdampak sangat positif bagi tim, akan tetapi karakter permainan asli Barca diyakini tak akan pudar. Cruyff mengaku sangat menyadari, proses pembenahan tim saat ini berjalan sangat baik.

“Barcelona pada saat ini sangat berbeda dari tim yang lain. Mereka telah menggunakan teknik yang sangat tinggi untuk bermain sepakbola. Taktik yang mereka terapkan juga mengalami perkembangan yang cukup luar biasa,” ujar Cruyff kepada Sport, Selasa (24/3/2015). “Akan tetapi kita tak bisa membuat sebuah perbandingan. Ada sejumlah perbedaan yang jelas, antara satu hal dengan hal yang lainnya. Perbandingan dengan sosok pelatih sebelumnya sangat tak pantas dikatakan,” tambahnya.

About the author

seo

Related Posts