Barca Waspadai Verrati

10 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Barca Waspadai Verrati. PARIS – Barcelona akan segera menghadapi perlawanan Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama fase 16 besar Liga Champion musim ini, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Pada laga yang akan digelar di markas PSG, Parc des Princes ini, Barca diminta untuk bisa mewaspadai Andres Iniesta-nya tuan rumah.

Pendapat ini disampaikan oleh mantan arsitek Real Sociedad, Raynald Denoueix. Menurut Denoueix, Verrati mempunyai gaya permainan yang sama dengan Xavi Hernandez. Meski begitu, ia menganggap peran Veratti di PSG sama seperti peran dari Iniesta di Barcelona. Oleh sebab itu, Barca diminta untuk tak meremehkan PSG.

Walaupun di pertemuan terakhir di Parc des Princes, Barca menang telk 3-1, hal ini dinilai Denoueix bukan berarti menjadi jaminan bahwa Les Parisiens -julukan PSG- dapat kalah lagi di laga ini. “Ketika kami mempunyai Verratti di dalam tim, itu seperti saat kami memiliki Iniesta, otak permainan yang bada di lini tengah,” unmgkap Denoueix, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (14/2/2017).

About the author

Related Posts