Situs Poker Online Indonesia
Barca Ujian Juve Sesungguhnya

Barca Ujian Juve Sesungguhnya

30 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Barca Ujian Juve Sesungguhnya. VERONA – Juventus telah sukses mengakhiri perjalanan mereka di Italia dengan status raja pasca-mendapatkan gelar Serie A dan juga Coppa Italia. Di pertandingan terakhir Liga Italia, mereka menahan imbang 2-2 Hellas Verona, dan saat ini Juventus menatap Berlin. Tempat yang akan menjadi laga final Liga Champions menghadapi FC Barcelona Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Allenatore Nyonya Tua, Massimiliano Allegri pun menegaskan bahwa kualitas teknik saja tak cukup untuk menumbangkan Barcelona.

Massimiliano Allegri

Kekuatan mental juga sangat dibutuhkan Gianluigi Buffon cs untuk memenangkan pertandingan. “Laga yang nanti berdurasi 95 menit, dan apabila tidak cukup, ada lebih 120 menit. Lebih dari kualitas teknik, kami juga membutuhkan sebuah kekuatan mental. Besok kami akan beristirahat, lalu dari Senin kami memulai menghitung mundur ke Berlin,” ungkap Allegri di Sky Sport Italia, Minggu (31/5/2015).

“Tak ada yang terus mengharapkan Juventus menggapai babak final, dan ini tak terjadi sering di dalam hidup, apabila kami harus melakukan yang terbaik untuk bisa membawanya (trofi) pulang ke rumah,” ungkapnya. Lebih lanjut mantan juru taktik AC Milantersebut juga menjabarkan strategi yang akan diterapkannya saat melawan skuad Luis Enrique. Selain fokus untuk menguatkan lini pertahanan, Allegri juga ingin timnya membuat Barcelona kesulitan pada saat bertahan.

About the author

Related Posts