Barca Tim Tersulit Bagi Carleto

Barca Tim Tersulit Bagi Carleto

11 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Barca Tim Tersulit Bagi Carleto. LONDON – Pelatih kenamaan berkebangsaan Italia, Carlo Ancelotti, tak pernah menyebut Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Allenatore berusia 55 tahun ini hanya mengaggap Blaugrana –julukan Barcelona– sebagai lawan yang paling sulit dikalahkan pada saat dirinya menangani Real Madrid dalam kurun 2013 hingga 2015. Wajar jika on Carletto berpendapat demikian.

Prediksi Barcelona vs Bate

Dalam lima laga kontra Barca saat berkesempatan menjadi pelatih Real Madrid, ia kalah tiga kali dan dua kali menang atas Raksasa Katalunya itu. Karena kekalahan itulag, Ancelotti gagal mempersembahkan trofi La Liga di dalam dua musim kesempatan melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Akibatnya, ia dipecat pada akhir musim 2014-2015 dan Rafael Benitez masuk menggantikan posisinya.

“Saya tak pernah mengatakan Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Namun, mereka adalah musuh Real Madrid yang paling menyulitkan,” jelas Ancelotti seperti dilansir oleh Football Espana, Jumat (13/11/2015). “Saya memastikan Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia saat ini,” urai pelatih yang dirumorkan akan segera melatih Bayern Munich di musim depan.

About the author

Related Posts