Barca Tak Ingin Datangkan Pelatih Bilbao

22 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Barca Tak Ingin Datangkan Pelatih Bilbao. BARCELONA – Kabar mengenai calon pegganti darui pelatih Luis Enrique semakin marak terdengar. Meski begitu raksasa Katalunya ini membantah dengan tegas mengenai isu kepindahan Ernesto Valverde dari tim Athletic Bilbao sebagai pelatih penggantinya. Sebelumnya pelatih berusia 53 tahun ini telah muncul menjadi pelatih favorit untuk bisa menggantikan posisi Enrique.

Hasil gambar untuk Ernesto Valverde

Meski demikian Barcelona membantah telah melakukan pembicaraan dan juga pendekatan kepada mantan pelatih Espanyol dan juga Villarreal tersebut. “FC Barcelona dengan tegas membantah dan akan segera bertanya terhadap Athletic Bilbao untuk bisa mengonfirmasi rumor yang mengaitkan Barcelona dengan sang pelatih Ernesto Valverde,” tulis Barcelona, menyadur dari Sportsmole, Minggu (26/3/2017).

“Kami juga akan seger menyangkal perihal hal yang telah mengaitkan sekertaris teknis kami, Robert Fernandez. Ia telah digosipkan telah melakukan pembicaraan dengan Valverde di dalam beberapa hari terakhir untuk bisa mencapai kesepakatan pindah ke Barcelona,” tandasnya.

About the author

Related Posts