Barca Sudah Bidik Pengganti Pedro

07 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Barca Sudah Bidik Pengganti Pedro. BARCELONA – Kepergian dari Pedro Rodriguez ke Chelsea tak terlalu diratapi oleh segenap elemen di Barcelona. Bahkan, Direktur Olahraga Mereka, Robert Fernandez, mengungkapkan ada dua winger yang diupayakan untuk mendarat ke Estadio Camp Nou pada Januari 2016. Adalah winger milik Celta Vigo, Nolito, serta andalan Dinamo Kiev, Andriy Yarmolenko yang masuk menjadu bidikan Blaugrana.

Pedro Rodriguez chelsea

Nama Nolito bukan pemain baru bagi El Barca. Namanya digadang-gadang akan didatangkan di bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, setelah menengok beberapa pertimbangan yang ada, mantan personel Barca B tersebut tak jadi gabung bersama tim arahan Luis Enrique. Sementara Yarmolenko dijadikan alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Nolito di bursa transfer musim dingin 2016.

“Memang benar kami tengah memantau beberapa pemain. Nolito merupakan pemain yang kualitasnya telah diketahui pelatih dan juga saya, namun situasinya memang tak mudah saat ini,” jelas Fernandez seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (8/9/2015). “Nolito adalah pemain yang tersedia di pasar. Oleh karena itu, kami akan melihat selanjutnya apakahakan menggaetnya atau tidak. Sementara Andriy Yarmolenko adalah pemain hebat, namun kami belum bisa bernegosiasi dengannya sejauh ini,” urainya.

About the author

Related Posts