Situs Poker Online Indonesia
Barca Siapkan Pembelaan di Kala Dihukum FIFA

Barca Siapkan Pembelaan di Kala Dihukum FIFA

09 Apr, 2014

Barcelona tak gentar sedikit pun, justru mereka siap mengajukan pembelaan atas jatuhnya hukuman kepada Barca mengenai tuduhan pelanggaran transfer dari FIFA. Barca tetap tenang dan tidak panik sedikit pun menanggapi tudingan tersebut. Baru saja beredar kabar mengenai Barca yang dihukum FIFA karena tim ini dianggap telah melanggar artikel 19 regulasi FIFA tentang perekrutan pemain di bawah usia 18 tahun. Sebagai akibatnya, selain dikenai denda, pihak Blaugrana juga dihukum tidak boleh menjual atau membeli pemain selama 14 bulan ke depan.

Barca Siapkan Pembelaan di Kala Dihukum FIFA

Dengan kata lain Barca mau tidak mau harus bertahan dengan para pemainnya yang sekarang. Namun, Barca tak mau diam dan hanya terima hukuman itu, mereka menggunakan tenggang hari yang diberikan FIFA untuk mengajukan pembelaan atas timnya. Berdasarkan berita yang dikutip AS, Rabu(3/4/2014), salah satu pemain atau bisa dikatakn sumber terprcaya dalam klub tersebut menyatakan bahwa . kami tetap tenang dan kami akan memberikan penjelasan kepada FIFA. Ini adalah suatu proses yang normal dan wajar, kami punya 90 hari untuk memberikan argument dan pembelaan serta menjelaskan mengapa kami merekrut pemain-pemain tersebut.

Kami merekut bukan asal merekut tapi dilandasi pertimbangan yang amat matang. Lagi pula hukuman yang dijatuhkan hanya pada dua periode transfer, bukan dalam skala tahunan. Jika pembelaan yang di ajukan Barca tidak diterima oleh FIFA, maka pihak Blaugrana dipastikan harus absen pada bursa transfer selama dua musim mendatang, yakni musim panas 2014 dan musim dingin 2015. El Barca baru. bisa melakukan aktivitas belanja pemain pada bursa transfer musim panas, Juni 2015.

About the author

Related Posts