Situs Poker Online Indonesia
Barca Segera Pilih Presiden Baru

Barca Segera Pilih Presiden Baru

06 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola berkualitas yang selalu member prediksi akurat dari berbagai laga seru kali ini akan memberikan berita tentang Barca Segera Pilih Presiden Baru. BARCELONA – Kekisruhan yang tengah terjadi di internal Barcelona nampaknya akan cepat-cepat diambil solusi yang tepat. Salah satunya dengan mempercepat pemilihan presiden klub di akhir musim ini, atau dapat dibilang lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Rentetan prestasi Brcelona harus terhenti, saat Sandro Rosell memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai presiden klub pada awal 2014. Kekosongan posisi ini pun kemudian diambil alih oleh Josep Maria Bartomeu.

Messi Banjir Sanjungan

Bukannya membuat tim Katalunya kembali merajai Eropa, kepemimpinan Bartomeu justru sering kali menghadirkan sejumlah masalah. Mulai dari rententangkekalahan demi kekalahan yang diperoleh Barca, dan yang terkini Lionel Messi diyakini merasa tak nyaman berkiprah di Camp Nou. Melihat masalah tersebut, Bartomeu sebagai orang nomor satu di Barcelona saat ini ingin melangsungkan pemilihan presiden lebih cepat dari yang dijaadwalkan. Di mana mantan presiden, Joan Laporta diketahui siap maju kembali.

“Kami akan segeera mengadakan pemilu (pemilihan presiden) di akhir musim. Alasan utamanya adalah sebab kami ingin terus menurunkan ketegangan seputar klub pada kondisi saat ini. Ketegangan telah dibesar-besarkan saja, klub sebenarnya tengah baik-baik saja,” jelas Bartomeu dilansir oleh Football Espana, Kamis (8/1/2015). “Saya mempunyai seluruh kandidat untuk fair play selama kampanye saya, saat mereka berbicara tentang orang yang akan memberikan suara bagi mereka,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts