Barca Puas Dengan Hasil Imbang Atas Romaa

17 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Barca Puas Dengan Hasil Imbang Atas Romaa. ROMA – Barcelona harus puas pulang ke Katalunya dengan satu angka usai bermain 1-1 melawan AS Roma di babak pertama Grup E Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Yang lebih menyakitkan lagi, gol Giallorossi dicetak melalui cara yang apik oleh Alessandro Florenzi. Datang ke Stadio Olimpico dengan berstatus juara bertahan, Barca memulai pertandingan dengan percaya diri. Tim arahan Luis Enrique ini bermain lebih mendominasi ketimbang Roma.

Messi Hanya Untuk Barca

Beberapa peluang berbahaya pun diperoleh Lionel Messi cs. Hasilnya langsung terlihat saat laga baru berjalan 21 menit. Luis Suarez berhasil membuka keunggulan Barcelona melalui golnya. Namun, kedudukan ini tak berlangsung lama, sebab Florenzi menyamakan skor dengan cara yang sangat fantastis. Gelandang internasional Italia ini membuat gol lewat tendangan dari jarak setengah lapangan. Marc Andre ter Stegen pun tak dapat berbuat banyak gawangnya dibobol dengan cara seperti itu.

Saking merasa kecewanya, Suarez pun sampai menganggap sinis gol dari Florenzi. “Kami bisa mengendalikan pertandingan dan mempunnyai banyak peluang. Namun, mereka mencetak gol dari jarak jauh. Gol ini adalah gol beruntung,” kata Suarez, seperti dilansir oleh Football-Italia, Kamis (17/9/2015). “Kami semua bisa tahu bagaimana tim-tim Italia. Mereka menunggu dan mempunyai pertahanan yang kuat,” sambung El Pistolero.

About the author

Related Posts