Situs Poker Online Indonesia
Barca kurang Beruntung

Barca kurang Beruntung

02 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Barca kurang Beruntung. BARCELONA – Bintang andalan Barcelona, Sergio Busquets, mengaku bahwa timnya kurang mendapat keberuntungan pada saat kalah dari Sevilla dengan skor tipis 1-2 pada laga lanjutan La Liga, Sabtu 3 Oktober 2015. Kurang memanfaatkan peluang sangat diakui oleh Busquets menjadi salah satu penyebab kegagalan timnnya. Dalam laga yang diselenggarakan di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, El Barca sempat tertinggal dengan dua gol atas nama Michael Krohn Dehli (menit 52) dan Vicente Iborra (menit 58).

BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 16:  Sergio Busquets of Barcelona looks on during the La Liga match between Barcelona and Valencia at the Camp Nou stadium on October 16, 2010 in Barcelona, Spain. Barcelona won the match 2-1.  (Photo by David Ramos/Getty Images) *** Local Caption *** Sergio Busquets

BARCELONA, SPAIN – OCTOBER 16: Sergio Busquets of Barcelona looks on during the La Liga match between Barcelona and Valencia at the Camp Nou stadium on October 16, 2010 in Barcelona, Spain. Barcelona won the match 2-1. (Photo by David Ramos/Getty Images) *** Local Caption *** Sergio Busquets

Blaugrana sendiri hanya bisa menciptakan gol lewat Neymar da Silva, melalui tendangan penalti di menit 74. Hasil kekalahan ini pun membuat pasukan Luis Enrique masih menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 15 poin. “Kami memang kurang beruntung tapi kami bisa menciptakan banyak peluang. Saya merasa yakin banyak hal yang bisa kami tingkatkan, namun pda kenyataannya kami kehilangan tiga poin,”

ungkap Busquets dilansir oleh Goal, Minggu (4/10/2015). “Kami sangat kurang beruntung saat bola sudah mengarah ke gawang kami. Namun Kami harus kembali mencoba dan juga mengembalikan keadaan yang ada pada saat ini,” tegasnya.

About the author

seo

Related Posts