Barca Kalem Diikuti Madrid

Barca Kalem Diikuti Madrid

29 Apr, 2015

mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul  Barca Kalem Diikuti Madrid. BARCELONA – Real Madrid terus menempel ketat posisi Barcelona di ajang La Liga dengan selisih dua poin di perebutan titel liga. Kendati demikian, Barcelona sama sekali tak menghiraukan rivalnya tersebut. Entrenador Blaugrana, Luis Enrique mengatakan bahwa timnya hanya fokus untuk bertanding. Termasuk saat lawatan ke Estadio Nuevo Arcangel, markas Cordoba di pekan ke-35 La Liga Sabtu 2 Mei 2015 malam WIB.

Prediksi Córdoba Vs Barcelona

“Saya tak akan menganggap apa yang bisa dilakukan rival atau yang tak bisa dilakukan. Kami hanya fokus meraih poin. Apabila kami terus meraih kemenangan, tak masalah apa yang akan tim lain lakukan. Jelas, saya lebih ingin tim di belakang tim kami, Madrid misalnya, kehilangan banyak poin,” ungkap Enrique dilansir AS, Sabtu (2/5/2015).

“Cordoba ada di situasi yang sulit (berada dasar klasemen La Liga). Kami akan tetap melihat pertandingan seperti biasanya, tak akan berpikir tentang posisi lawan. Kami memiliki kewajiban besar kepada setiap tim, sebab hanya menyisakan empat laga. Ini poin kunci bagi titel,” tegasnya. Selain ditanya oleh awak media mengenai persaingan di ajang La Liga. Enrique juga mendapatkan pertanyaan tentang masa depan tiga pemainnya, yaitu Dani Alves, Pedro Rodriguez dan juga Luis Suarez.

About the author

Related Posts