Barca Harus Relakan Pemain Incarannya Menyebrang Ke Madrid

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Barca Harus Relakan Pemain Incarannya Menyebrang Ke Madrid. MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya masih belum kenyang menambah amunisinya demi menjadi tim yang terbaik di dunia. Kali ini, El Real merasa ingin membajak buruan dari Barcelona, yaitu pemain bintang tim nasional Spanyol U-19 Marco Asenso. Asenso sendiri merupakan penggemar Barca sejak ia masih kecil, dan nampaknya ia akan memilih Camp Nou sebagai pelabuhan karirnya di musim panas tahun depan. Akan tetapi, El Barca hanya bersedia mengangsur untuk mendapatkan sang wonderkid, kemudian Madrid pun atang dengan uang tiga juta pounds dan akan resmi menggaet pemain Real Mallorca tersebut.

Spanyol U-19 Marco Asenso

Sebelumnya, tak hanya menaruh minatnya ke dua raksasa La Liga, bakat Asenso juga membuat beberapa klub top Eropa “melek”. Tercatat, Arsenal, Manchester United, dan juga Chelsea sempat antre demi mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut ke markas masing-masing. “Saya telah memutuskan untuk bisa menuju Madrid dan saya merasa senang dengan keputusan saya,” ungkap Asenso, seperti dikutio oleh Daily Mail, Selasa (2/12/2014).

Asenso akan tetap dengan Mallorca hingga musim ini berakhir, dan ia akan berganti seragam Los Blancos mulai musim 2015-2016. Bagian dari kesepakatan, Mallorca akan bisa membawa pulang satu pemain muda sebagai pemain pinjaman. Adapun Asenso dipanggil di timnas Spanyol U-19 pada bulan lalu, dan gia dipercaya akan “loncat jauh” menuju ke tim U-21. Apalagi, tim U-21 memang tengah membangun ulang skuad usai gagal menembus zona Eropa musim ini.

About the author

Related Posts